Konstelasi Imajinasi

Jumat, 09 Januari 2015

21, Aku!

Hari ini (9 Januari 2014) saya genap berusia 21 tahun *jeng jeng! sebuah angka cantik yang sangat saya suka. Di usia saya yang ke-21 ini, ada banyak sekali harapan dan cita-cita, yah anggaplah sebuah resolusi dalam hidup saya :D hehehe. Angka 21 memang angka 'andalan', ada banyak hal-hal yang berasosiasi dalam hidupku dengan angka 21, seperti hobi saya yang nonton di bioskop 21, hingga suka baca komik Eyeshield 21, suka dengar lagunya Greend Day yang 21 Guns, dan 21st Century Breakdown (dalam albumnya yang berjudul 21st Century Breakdown) sebuah lagu yang memiliki banyak sekali kenangan *yup, banyak sekali, kapan-kapan saya posting deeh! Sudahlah, sebenarnya dalam postingan kali ini saya hanya akan mengucapkan selamat datang di usia ke-21 diriku! Selamat berkurang usia. Semoga usia ke-21 ini menjadi salah satu usia terindah dalam hidupku. Yup,semoga. :) 


Ini saya dengan rambut agak gondrong menjelang usia saya yang ke 21. Foto diambil saat Dies Natalis koran kampus Identitas yang ke 40. Bukan umurku yang ke-40 looh... :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar