Konstelasi Imajinasi

Senin, 18 September 2017

Doa Mendapatkan Jodoh, Doa Melamar, dan Doa Menuju Tempat Akad.

Menikah itu sebuah niscaya. Jika sudah waktunya, jodoh akan datang pada kita. Namun yang menjadi masalah adalah, kapan? Persoalannya menjadi rumit ketika usia semakin menua dan belum terlihat ada tanda-tanda jodoh yang mendekat. Jika sudah begini, kita mungkin berpikir, jangan-jangan yang duluan bertandang adalah maut ketimbang tambatan hati? Oleh karena itu, di bawah, saya membagi sebuah doa yang insya Allah bisa diamalkan.

Doa ini merupakan doa sebelum menikah. Baik bagi mereka yang akan menuju tempat akad, mau pergi melamar, ataupun belum dapat jodoh sama sekali. Insya Allah jika dibaca dengan sepenuh keyakinan, di sepertiga malam, saat hujan, atau pada saat dan tempat yang mustajab, Allah akan mengabulkan hajat kita. Doanya adalah:


رَبِّ هَبْ لِي حُكْماً وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku Hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh”. Qs. As Syu'araa: 83


Doa tersebut bersumner dari Alquran yang tidak ada keraguan di dalamnya. Silakan diamalkan, saya juga mendoakan kepada pembaca yang memiliki hajat ihwal jodoh, agar segera bisa ke pelaminan. Amin.

Bagi kalian yang belum menikah, sudah waktunya kalian duduk di pelaminan
Sumber: Pribadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar